NagaQQ, Agen Poker Online, QQ Online, Daftar NagaQQ, Agen BandarQ

NagaQQ – Pemerintah Kota Padang secara resmi menetapkan status virus korona luar biasa atau Penyakit Virus Corona 2019 (COVID-19). Ini dilakukan setelah ditetapkan seorang warga yang positif vitus Corona

Berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Padang terkait dengan kondisi penyebaran, dan ancaman penularan COVID-19 di wilayah Kota Padang telah mencapai tingkat paparan yang berpotensi tinggi, karena satu orang positif dan dua lainnya dalam perawatan .

Baca juga : KETAHUI KEUNTUNGAN BADAR66 ONLINE DI SITUS AGEN POKER ONLINE NAGAQQ

Pemerintah Kota Padang menetapkan Kota Padang sebagai daerah yang sangat berpotensi tinggi untuk transmisi COVID-19 dan bahkan ada penduduk Kota Padang yang terpapar positif,” kata Walikota Padang Mahyeldi setelah pertemuan bersama Forum Komunikasi Kepemimpinan Daerah di Padang.

“Menindaklanjuti status wabah, Pemerintah Kota Padang meminta penerapan pembatasan jarak fisik untuk semua warga,” katanya.

Pemerintah Kota Padang meminta manajemen masjid di Padang untuk mengganti salat Jumat dengan salat Zuhur selama dua minggu ke depan. Dia menjelaskan bahwa penangguhan shalat Jumat sementara mengacu pada Taushiyah MUI yang meminta orang untuk mencegah virus korona.

“Hingga pukul 16:30 WIB, kami dapat memberi tahu Anda bahwa ada 5 (lima) orang yang dinyatakan positif COVID-19,” kata Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Kelima orang yang positif adalah dua hasil pemeriksaan dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand dan tiga dari Laboratorium Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Berdasarkan data pasien, satu orang dari Padang, satu orang dari Pesisir Selatan, satu orang dari Tanah Datar dan dua orang dari Bukit tinggi.QQ online

NagaQQ, Agen Poker Online, QQ Online, Daftar NagaQQ, Agen BandarQ